Kegiatan Pelaporan dan Evaluasi Program Kerja (Siproker) Universitas Pakuan

Di tulis oleh Admin 06 Februari 2018

Program Kerja Universitas Pakuan yang telah di buat oleh masing-masing Fakultas dan di buat secara online melalui aplikasi Siproker perlu untuk dilakukan evaluasi, oleh sebab itu pada hari Kamis, 4 Januari 2018 bertempat di ruang rapat rektorat Universitas Pakuan, dilakukan kegiatan Pelaporan dan Evaluasi Program Kerja.

Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor Universitas Pakuan, Dekan Fakultas, Direktur Program Diploma, Direktur Program Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Program Studi, Unit Penjaminan Mutu Fakultas dan Lembaga Penjaminan Mutu Internal.

Dalam kegiatan tersebut dipaparkan kemajuan dan perkembangan Program Kerja masing Fakultas, Program Studi dan Lembaga yang ada di lingkungan Universitas Pakuan. Indikator kemajuan dapat terlihat di Sistem Informasi Proker Kerja (Siproker).

Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Pakuan menyampaikan bahwa monitoring dan evaluasi terhadap Program Kerja ini sangat penting untuk melihat sejauhmana capaian dari program kerja yang telah di tetapkan dan juga untuk melakukan perbaikan dari kekurangan program kerja yang telah di buat. 

Dalam kesempatan ini juga sekaligus diperkenalkan Sistem Informasi Evaluasi Diri yaitu sistem informasi secara online yang memuat mengenai pelaporan dokumen borang akreditasi. Diharapkan sistem informasi ini akan membantu Program Studi dalam menyiapkan dokumen Akreditasi.